-->
Bocoran Mobil Mitsubishi Terbaru, Model Apakah Ini?

Bocoran Mobil Mitsubishi Terbaru, Model Apakah Ini?

Mitsubishi Lancer

Mitsubishi saat ini terus mengerjakan beberapa produk baru. Salah satunya adalah generasi terbaru dari Mitsubishi Lancer. Menariknya, Lancer terbaru bukan datang dalam bentuk sedan, melainkan dapat ubahan drastis menjadi hatchback bergaya crossover.

Sepertinya wujud tersebut sesuai dengan pernyataan COO Mitsubishi, Trevor Mann, saat berbincara kepada AutoExpress belum lama ini.

"Kami akan mengganti ASX, Outlander, dan Triton. Lalu kami memiliki pengawinan produk Pajero dan Lancer," katanya seperti dikutip Indianautos, Selasa 24 April 2018.


Sementara itu, Kepala Desain Mitsubishi Tsunehiro Kunimoto menyatakan, bahwa dasar ubahan Lancer Sportback generasi terbaru sebenarnya adalah Mitsubishi e-Evolution Concept yang sempat dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu.


Digambarkan dalam rendering, Mitsubishi Lancer hatchback bisa datang dengan desain radikal.

"Hanya karena segmen C tidak berarti itu harus menjadi hatchback yang sangat konvensional," kata Kunimoto kepada publikasi Inggris.

“Mungkin kita bisa membuat kendaraan hatchback tipe baru. Kami berpikir cukup radikal. Orisinalitas adalah bagian dari filosofi desain Mitsubishi sekarang sebagai konsistensi.”

Merek Jepang ini menikmati pertumbuhan pesat dalam penjualan sebagai bagian dari Aliansi yang sama yang mencakup Renault dan Nissan. Sekarang bos perusahaan, pembalap Inggris Trevor Mann, dan perancang utama Tsunehiro Kunimoto telah mulai bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengganti semua SUV Mitsubishi saat ini - dan generasi baru mobil kecil dan Lancer.

Berbicara secara eksklusif untuk Auto Express, Mann mengungkapkan bahwa arah Lancer hampir selesai - dan dia juga memberikan petunjuk yang kuat tentang ukuran kendaraan apa yang akan membawa lencana.

“Kami memiliki rencana produk jangka panjang yang cukup padat hingga 2025, dan garis putus-putus di luar itu,” jelasnya. “Dalam apa yang kami katakan adalah, 'Kendaraan apa yang kami inginkan? Apa yang akan kami kerjakan? ’Kami akan mengganti ASX, Outlander, dan Triton [pick up L200]. Lalu kita memiliki dua kotak ini: Pajero dan Lancer.

“Lancer mungkin yang paling mudah; kami yakin kami mendapat solusi yang sesuai dengan segmen ini. Karena jika Anda melihat secara global, pasar hatchback C-segmen [Golf dan Focus] tidak menyusut. Turun sedikit di AS dan Eropa. Namun jumlahnya terus meluas di China. Jadi ada seruan. Dan saya pikir karena segmennya sangat besar secara global, kami harus memeriksanya. ”

0 Response to "Bocoran Mobil Mitsubishi Terbaru, Model Apakah Ini?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel